Dari mengurangi keseluruhan kemasan hingga berinvestasi dalam bahan daur ulang pascakonsumen, kami menempatkan Sustainable sebagai inti dari semua yang kami lakukan.

Sebagai bagian dari misi kami untuk menjadi lebih ramah lingkungan, kami baru-baru ini mengalihkan kotak kami ke kemasan kraft daur ulang 100% yang dibuat dengan 30% bahan daur ulang pascakonsumen, memastikan botol kami 100% dapat didaur ulang, dan menghimbau pelanggan untuk memakai ulang pump yang kami berikan.
Saat Anda memesan banyak produk dan tiba dalam kemasan yang banyak bubble, plastik dan lakban itulah yang disebut oleh para ilmuwan lingkungan sebagai "Masalah Besar". Maka dari Itu kami menetapkan tujuan untuk mengkonsolidasikan pengiriman kami ke dalam dus pakingan yang menggunakan bahan daur ulang. 
Kotak pengirim kami dibuat dengan bahan daur ulang yang dapat langsung masuk ke tempat sampah biru segera setelah Anda mebukanya dengan gembira. Apalagi? Kami mengimbangi emisi karbon dari pengiriman barang dan pelanggan sehingga Anda dapat merasa lebih tenang untuk "Add to cart"