Kebijakan Returns & Refunds

Berubah pikiran
Kami percaya pada produk kami dan ingin Anda mendapatkan pengalaman belanja online terbaik, jadi kami juga menawarkan jaminan uang kembali 100% dalam 7 hari (tidak termasuk biaya pengiriman) jika Anda tidak puas dengan produk kami. Kami akan memproses pengembalian dana Anda setelah kami menerima produk yang dikembalikan, asalkan dikembalikan dalam waktu 7 hari setelah pembelian. Silakan lihat bagian “Cara mengembalikan Produk” untuk instruksi pengembalian. Untuk produk apa pun yang tidak rusak, Anda harus membayar biaya pengembalian, dan kami mendorong Anda untuk menggunakan layanan yang dapat dilacak karena pengembalian yang hilang tidak dapat diganti.

Produk Salah atau Rusak
Jika Anda menerima barang yang salah, rusak, atau cacat, harap berikan detail (termasuk foto) dalam waktu 7 hari sejak Anda menerima barang. Kami akan memverifikasi apakah Anda berhak mendapatkan penggantian dengan produk baru dan memberikan instruksi yang sesuai. Harap sertakan nomor konfirmasi pesanan Anda di baris subjek sehingga kami dapat menemukan pesanan Anda dengan mudah dan memproses permintaan Anda dengan segera.

Item yang Hilang
Kami memahami bahwa menerima pesanan Anda tepat waktu dan dalam kondisi baik adalah penting bagi Anda; itu sama pentingnya bagi kami! Kami benar-benar melakukan segala yang mungkin untuk mengirim dan mengirimkan pesanan Anda tepat waktu dan dalam kondisi baik.

Silakan hubungi Layanan Pelanggan kami sehingga kami dapat mengatur penggantian untuk produk yang hilang. Harap sertakan nomor konfirmasi pesanan Anda di baris subjek sehingga kami dapat menemukan pesanan Anda dengan mudah dan memproses permintaan Anda dengan segera.

Masalah lain
Jika Anda mengalami masalah lain atau reaksi terhadap produk kami, berikan detailnya, dan kami akan merespons Anda.

--------------

Cara Mengembalikan Produk

Jika Anda perlu mengembalikan produk sesuai dengan Kebijakan ini, silakan hubungi Layanan Pelanggan kami untuk mengetahui cara mengirim kembali produk yang rusak ke gudang terdekat kami.

Harap selalu sertakan nomor konfirmasi pesanan Anda di baris subjek serta gambar produk yang ingin Anda kembalikan.

Biaya pengiriman adalah tanggung jawab pelanggan dan tidak dapat dikembalikan. Kami menyarankan Anda untuk mengemas produk dengan tepat dan menggunakan layanan yang dapat dilacak dan diasuransikan karena kami tidak dapat bertanggung jawab atas barang yang rusak atau hilang dalam perjalanan kembali.

Untuk prosesnya, silahkan hubungi customer service ini dinomor ini: 0812-7666-688