Tentunya akan memperoleh kulit kepala yang sehat dan rambut yang bercahaya dituangkan pada shampo dan conditioner. Juga akan memperoleh kulit tubuh yang licin halus dan membantu mencerahkan tubuh melalui shower gel dan body lotion.

Yang benar saja. Princess Meko Singapore sudah memiliki izin BPOM, formlua yang dipakai sudah tentu yang berkualitas dan tidak membahayakan kesehatan tubuh walaupun dipakai dalam jangka panjang, ataupun saat lagi hamil maupun menyusui.

Iya. Kulit sensitif sekalipun tetap saja cocok.

Produk Princess Meko Singapore termasuk produk premium. Tau lah ya, harga ada kualitas tentunya. 

Di website kami ini dan tersedia pula di marketplace seperti Tokopedia dan Shopee.

Bahan-bahan yang terkandung di dalamnya dan proses pengolehannya tetap sesuai dengan kaidah halal sehingga aman digunakan oleh konsumen Muslim.

Untuk tahun pertama ini kami akan mengeluarkan 4 produk unggulan kami.

1. Princess Meko Singapore Kiku Rich Perfume Shower Gel

2. Princess Meko Singapore Sakura First Love Body Lotion

3. Princess Meko Singapore Hyaluronic Acid Satin Hair Mask

4. Princess Meko Singapore Amino Acid Regen Shampoo Anti-dandruff

No. Produk Princess Meko Singapore adanya itu kandungan ALS.

APA YANG MEMBUAT SLS MENJENGKELKAN

  • Meskipun natrium lauril sulfat (SLS) dan amonium lauril sulfat (ALS) memiliki nama yang terdengar serupa dan keduanya digolongkan sebagai surfaktan anionik, mereka memiliki struktur molekul yang berbeda. SLS adalah molekul yang relatif sederhana dan oleh karena itu ukurannya cukup kecil.
  • Ini memberikannya kemampuan untuk menembus lapisan luar kulit, terutama bila digunakan dalam kondisi yang mendorong pori-pori kulit terbuka, seperti saat mandi air hangat atau mandi biasa.
  • Ketika SLS menembus lapisan luar kulit dengan cara ini, SLS bersentuhan dengan sel-sel yang lebih halus yang sedang dalam proses pembentukan di dermis. Disinilah iritasi yang terkait dengan SLS memanifestasikan dirinya dan mengakibatkan kemerahan dan eritema pada kulit.

LALU, APA ITU ALS?

  • Sebaliknya, ALS adalah molekul yang sedikit lebih kompleks dan secara fisik lebih besar dengan massa molekul yang lebih berat. Ini berarti bahwa molekul ALS lebih sulit untuk menembus lapisan luar kulit dan mencapai lapisan sel di bawah yang lembut. 
  • Karena perbedaan ini, ALS dianggap kurang menjengkelkan dibanding dengan SLS. Pada skala 0-10, dimana potensi iritasi air adalah 0 dan SLS 10, skor ALS sekitar 4. Jelas jauh lebih tidak mengiritasi.
Iya, betul. Ini dikarenakan pabrik yang memproduksi produk kami bekerja sama dengan Givaudan untuk meracik harum dan harum ini tetap aman untuk kesehatan kulit.
Tidak. Semua produk kami aman digunakan untuk anak-anak dari umur di bawah 5 tahun.
Produk Princess Meko Singapore merupakan produk original dari Singapura dan diuji klinis di bawah perusahaan O'Sweet Biotechnology yang bertempat disana juga. Formula yang dipakai lebih banyak diimport dari Jepang agar menjaga kualitas dan khasiatnya.

Bahan-bahan yang terkandung di dalamnya dan proses pengolehannya tetap sesuai dengan kaidah halal sehingga aman digunakan oleh konsumen Muslim.